Iklan Anjing Dijual Berita Dunia Anjing Artikel Tentang Anjing Jadwal Pameran Anjing Jadwal Dog Gathering

Foto Anjing Jenis Anjing Ras Data Kennel Anjing Pejantan Organisasi & Komunitas Dr. Hewan/Klinik

Produk Untuk Anjing Jasa & Layanan Untuk Anjing Download Syarat Pemasangan Iklan
 Beranda Beranda  Profil  FAQ  Kontak Kami 
 Gabung bersama kami di Facebook  Gabung bersama kami di Twitter
Sabtu, 25 Oktober 2014 -  (UTC+7)  
 
Ribuan Foto Pameran Anjing Perkin Jabar

 :: Layak Disimak ::

 :: Komentar ::

09 April 2004 - 21:10  
Penyakit-Penyakit Pada Anjing     Penyakit-Penyakit Pada Anjing   (1280 Komentar)

Rabies Rabies atau penyakit anjing gila merupakan penyakit yang paling ganas pada hewan karena dapat membunuh hewan yang terkena penyakit ini dan ... selengkapnya

 

Tambah Komentar

  • Cara lawan parvovirus - Heru Kustiawan - 05 Juni 2008 - 19:19

    Saya pernah beberapa kali menyembuhkan anjing2 saya yang pernah terkena parvovirus ( 2 kali ) dan distemper sekali. Padahal kondidinya waktu itu sudah parah sekali. Tapi saya beruntung sekali bisa mengenal Drh. Emile yang memberitahukan kepada saya cara menyembuhkan anjing yang terkena parvovirus atau distemper. Caranya adalah memberikan air degan ijo muda pada anjing kita. Berikan sesering dan sebanyak mungkin pada anjing kita. Air degan ijo memiliki khasiat melindungi jantung anjing agar tidak terkontaminasi kedua virus itu, dan melawan racun2. Sebagai bukti kalo kita keracunan makanan atau mabuk karena pengaruh alkohol bisa langsung membaik setelah minum air degan ijo. Saya sudah membuktikan dan anjing2 saya selamat semua, begitu pula dengan anjing milik teman2 saya. Jangan lupa obat2an dari Dokter tetap diberikan sesuai dosis. Tips ini sangat berguna, terutama utk melawan parvovirus. Semoga tips saya ini bisa membantu. Thanks

    • Re: Cara lawan parvovirus - rendy - 06 Juni 2008 - 08:40

      air degan ijo apa air dogan ijo atau air kelapa hijau?

      • Re: Re: Cara lawan parvovirus - Heru Kustiawan - 06 Juni 2008 - 23:19

        Kalo di surabaya sich dijual dengan sebutan degan ijo. Tidak semua tempat jual kelapa menjual degan ijo. Harganya juga relatif lebih mahal dari degan biasa, bisa 2-3 kali lipat. Ciri khas degan ijo itu kalo kulit kelapa bagian paling luarnya di potong, maka kulit bagian dalamnya ( yang seperti berserabut ) berwarna kemerahan. Nanti untuk pemberian pada anjing cukup air nya saja. Saya tidak tahu apakah degan ijo bisa disebut juga kelapa ijo, karena takutnya kelapa muda juga disebut kelapa ijo oleh penjualnya. Semoga membantu. Thanks

        • Re: Re: Re: Cara lawan parvovirus - Renji - 14 Juli 2008 - 18:16

          Sayangnya sy br baca.....
          Anak anjing pitbull-pointer sy meninggal td pagi krn Parvo.... stlh 6 hari muntaber.... & kt dokter itu hanya cacingan.... pdhl...

          • Anjing susah gemuk - adhi puntadewa - 14 Juli 2008 - 22:11

            anjing saya berumur 8 bulan(Rottie)....
            Obat cacing teratur Pup berwarna coklat tua dan keras....
            Pemberian dog food 4 ons sehari...
            Kenapa ya sampe sekarang ga isa gempal/gemuk??
            Bagian rusuk masih mudah kepegang

            • Re: Anjing susah gemuk - tommy - 15 Juli 2008 - 10:49

              dear adhi..
              boleh tau pake DF apa skr..?
              karena bisa saja itu dr komposisi DF nya, atau memang turunan anjing tersebut bisa uga dr sejak umur dibawah 2 bulan kurang sekali asupan gizinya.. untuk senior2 ada yg bisa bantu
              bravodoglovers

            • Re: Re: Anjing susah gemuk - adhi puntadewa - 15 Juli 2008 - 13:04

              pake DF caliber kk...
              pas kecil di kennel bisa gemuk kok tapi g tw sekarang kok isa kurus kek gini...

            • Re: Anjing susah gemuk - sinta - 15 Juli 2008 - 14:15

              waktu dulu boxer g jg gitu, trus DF nya g campur nasi+susu+ kuning telur matang di campur jadi satu plus jangan lupa kasih obat CACING HATI. dalam tempo 2 minggu boxer g udah tebel rusuknya udh nga keliatan kaya papan gilesan.....selamat mencoba yah...

            • Re: Re: Anjing susah gemuk - Bobby Sant - 15 Juli 2008 - 14:34

              Anjing tidak gemuk banyak faktor penyebabnya.

              1. Pencernaan kurang baik sehingga makanan tidak tercerna dan terserap oleh tubuh.

              2. Anjing terlalu aktif/ lincah sehingga kalori terbakar semuanya.

              3. Metabolisme tubuh terlalu cepat. Beri makan lebih sering dengan jumlah yang sama. Misalnya tiap hari makan 2 kali, dijadikan 4 kali.9

              4. Anjing berusia remaja atau dlm masa pertumbuhan. Kondisi pertumbuhan sedang meninggi sehingga anjing terlihat lebih ramping atau cungkring.

              Kalau usia remaja atau dibawa umur 1 tahun, memang sebaiknya terlihat ramping dan tulang rusuk mudah terasa jika diraba. Bukan tulang rusuk terlihat jelas krn ini baru namanya kurus.

              Pemberian makanan yg berlebihan malah akan membuat pertumbuhan menjadi lebih cepat sehingga anatomi menjadi kuran baik seperti tulang punggung melengkung atau tulang kaki menjadi east-west.

              Kalau kurang jelas bisa hubungi saya di (021)3222-8055 atau 0815-11-323-555. Seperti biasa, tidak melayani SMS.

            • Re: Re: Re: Anjing susah gemuk - chrisna - 17 Pebruari 2010 - 18:49

              anjing golden saya tdk maw gemuk, tinggi dan bsar pdhal sdh 7 bln, tp tampilan badannya spti baru 4 bln.
              Saya mohon solusinya supya anjing saya bsa bsar, tinggi dan gemuk.
              trima ksih..........

            • Re: Anjing susah gemuk - indro/candra - 11 Agustus 2008 - 23:26

              Kemungkinan ada penyakit2 lain yang juga dapat menyebabkan anjing susah gemuk. Gangguan paru2 atau radang paru2 yg lama jga dpt menyebabkan anjing susah gemuk walau makannya banyak. Hal tersebut bisa tjd kadang krn kondisi kandang dan cuaca. saat cuaca dingin dimalam hari tp di kandang tdk ada penghangat atau alas tidur (terutama kandang yg berlantai tanpa alas), chek juga status vaksinasi. Demi baiknya coba bawa ke dokter hewan

            • Re: Anjing susah gemuk - Kadektaro - 08 Januari 2014 - 16:49

              Maap newbie bos
              Saya punya golden bulan habis kena distemper, skrg badannya kurus tinggi tapi bulu agk tebal,makan lumayan, ada obat ato cara gk biar tmbh gemuk?? Makasi

            • Re: Anjing susah gemuk - dewi - 09 Agustus 2014 - 01:07

              Aku punya anjing tekel betina.
              dari umur 6blnan aku kasih regal yang lamb karena ada masalah bulu rontok n muncul bentol-bentol waktu aku kasih yang kalkun.
              sekarang umurnya udah 1 tahun. tapi tulang punggungnya nongol kaya iguana. kasian liatnya. tapi tulang rusuknya biasa aja. walau dipegang berasa tapi gak nongol kya anjing kelaparan.
              padahal makannya banyak. aku kasih vitamin juga. rajin obat cacing juga.
              kenapa ya? ada yang bisa bantu?
              thx,
              sari.

          • Re: Re: Re: Re: Cara lawan parvovirus - ika - 15 Juli 2008 - 12:09

            utk sdr Renji,,,aq ikut berduka ya utk anjingnya,,,sabar yaaa,,, :)
            jujur,,,aq dah nga asing ama yg namanya parvovirus,,,
            coz dl byk anjing ku yg meninggal gara2 parvovirus,,,

            utk doglovers, aq punya saran: utk mencegah parvovirus pd anjing2 anda, langkah awal yg HARUS anda lakukan adalah: pd saat puppy berusia 1,5 bln, dia HARUS di VAKSIN PARVO. Sblm dia berusia 1,5 bln, alangkah baiknya puppy tsb TDK dibiarkan keluar rumah/mengendus lingkungan luar/bercengkerama dgn hewan lain, terutama KUCING LIAR(dr sinilah virus tsb berasal). Apalagi pd masa PANCAROBA, virus tsb akan berkembang dgn CEPAT.
            Tapi kl anda telanjur membeli/mendapatkan puppy yg usianya lbh dr 1,5 bln/dewasa, SEGERALAH bawa anjing tsb k dokter hewan utk diperiksa. Jika ia sehat, bs lgs divaksin.
            Setelah vaksin pertama itu, jgn lupa utk melakukan vaksin2 selanjutnya.
            Selain itu, jagalah selalu kebersihan lingkungan t4 tinggal anjing2 anda.
            Moga tulisan aq bermanfaat utk doglovers,,,


            thx

      • Re: Re: Cara lawan parvovirus - beng - 27 Nopember 2011 - 14:40

        sama ajaaa...
        cuma susah caranya..
        harus di paksain.

    • Re: Cara lawan parvovirus - anggun - 15 Pebruari 2009 - 11:28

      aning saya terkena parvovirus,skrg di rawat di rumah sakit hewan dan di infus,apakah anjing saya saya bawa pulang dan beri minum air degan ijo bisa sembuh?
      kondisi anjing saya uda lincah,anjing saya baru 1 hari 1 malam dirawat dan sudah mau makan

    • Re: Cara lawan parvovirus - anggun - 15 Pebruari 2009 - 11:44

      aning saya terkena parvovirus,skrg di rawat di rumah sakit hewan dan di infus,apakah anjing saya saya bawa pulang dan beri minum air degan ijo bisa sembuh?
      kondisi anjing saya uda lincah,anjing saya baru 1 hari 1 malam dirawat dan sudah mau makan
      jenis anjing saya golden retriever umur 3 bulan,baru vaksin dasar 1 x

    • komenta - mickey - 07 Juni 2009 - 22:07

      klo menggunakan kelapa mudah manjur ng y?pasalnx nyari kelapa ijo sush bgt di kota TIMIKA.... bisa ng ya nyembuhin anjing kesayagan aq ... jenisnx cihuwa-wa umur 8 bulan

    • Re: Cara lawan parvovirus - meiry - 22 Agustus 2009 - 19:48

      terima kasih atas tips nya..

      tapi ada yang saya kurang mengerti.
      tolong jelaskan apa air degan ijo itu????

    • Re: Cara lawan parvovirus - jasmine - 09 Oktober 2009 - 09:13

      air degan ijo itu apa ya mas? gmn cara saya ngedapatinnya? plis... anjing saya sakit parah, diare, muntah-muntah dan setiap buang air mengeluarkan darah!!!

      • Re: Re: Cara lawan parvovirus - Bella - 09 Oktober 2009 - 14:44

        Air kelapa ijo. Cari aja tukang kelapa yang dipinggir2 jalan. bedanya sama kelapa biasa. kelapa ijo warna serabutnya rada2 ke merahan/ pink gitu. Diare, muntah2 npup ada darahnya emangnnya baru abis dikasih obat cacing yah? katannya kalo bis dikasi obat cacing bisa diare n muntah2 soalnya cacingnnya di dalem lagi uget2. terus pup darah karena taring cacingnnya gigit dinding usus. beli diatap buat stopin diarennya. kalo ngak ada air kelapa ijo. pake pocari atau air hangat madu ja lebih gampang belinya. jgn kasih makan dulu. anjing ngak makan 1 hari ngak bakal mati kok. asal JGN kurang minumnnya. kalo d g diare lagi baru kasih makan makanan bayi SUN yg beras merah.

        • Re: Re: Re: Cara lawan parvovirus - jurig - 12 Oktober 2009 - 08:13

          Sorry, kalo diare setelah dikasih obat cacing itu karena reaksi alergi dari usus atau sistem pencernaan thd salah satu zat kimia di obat cacing itu, ga ada hubungannya dgn cacing sedang uget2 (?). Sedangkan darah juga bukan karena taring cacing (cacing ga punya taring..), tapi karena sifat obat cacing yang selain mematikan cacing, juga agak "mengikis" dinding usus krn bereaksi dgn asam lambung. Ada anjing yang reaksinya thd obat cacing tidak separah itu, semua tergantung dosis dan kesehatan ajg ybs. Sifat air kelapa hijau sebenarnya tidak beda dgn infus..Untuk parvo tahapnya adalah mematikan virusnya dahulu, tapi semua tergantung pada tingkat keparahannya..

      • Re: Re: Cara lawan parvovirus - Sukengdro - 12 Oktober 2009 - 16:45

        Dibawa ke Dr dicek vasesnya(kotoran), kalau sdh pasti parvo obatnya antibiotik (minta resep Dr) jangan dikasih minum n makan yang banyak cukup 10-20butir dogfood n 2 sendok air. kalau banyak membuat muntah n diare lagi. Semoga lekas sembuh.

    • Re: Cara lawan parvovirus - hennry john - 30 Maret 2010 - 22:53

      mas degan ijo tuh yg gmana yah??
      saya di bandung ga tau yg namanya degan ijo..

      minipom saya hari kedua nih mencret disertai kaya darah..

      blum vaksin tapi selera makan masih kaya biasa trus ga sampe demam..

      saya kasian liatnya...

      kabarin secepatnya yah mas

    • Re: Cara lawan parvovirus - ririn - 16 Mei 2011 - 12:57

      makasih infonya , anjing ku jenis golden lagi kena parvo .
      kondisinya sudah parah , cara memberi air dega ijo untuk anjing ku itu gimana ?
      boleh tidak kalau disuntikan ke infusnya?

    • Re: Cara lawan parvovirus - Lena - 03 Agustus 2011 - 22:09

      anjing saya berumur 1 4 bulan, sudah 2 hari tidak mau makan apapun, pdahal dia biasanya rakus. Saya bawa ke dokter dan disuruh untuk puasa karena kemungkinan salah makan. sore ini sudah 4 kali buang air berdarah dan lemas sekali, saya buka2 internet untuk mencari dokter lain dan tnyata katanya terkena virus parvo...dan dianjutkan untuk memberikan air madu..besok pagi saya akan cari degan ijo....apakah masih bisa sembuh??? kasian sekali melihatnya

      • Re: Cara lawan parvovirus - Lily - 06 Agustus 2011 - 22:47

        Sembuh atau tidak tergantung cara merawatnya.. Distemper saja bisa selamat kok asal dirawat baik2.. sebaiknya dirawat di klinik anjing saja.. jadi bisa lebih diperhatikan 24jam kondisinya dibanding di rumah..tinggal tiap hari dijengguk anjingnya supaya anjing jg merasa diperhatikan. Jadi ada semangat dan cepat sembuh deh.

    • Re: Cara lawan parvovirus - josua - 24 Juni 2012 - 11:43

      klo anjing saya tidak mau makan dan minum bagaimana??

    • Re: Cara lawan parvovirus - josua - 24 Juni 2012 - 11:49

      klo anjing sy ngga mw mkn n mnum

    • Re: Cara lawan parvovirus - Yuliana - 02 Januari 2013 - 08:28

      Anjing peking sy yg brumur sekitar 4 thn terkena parvovirus. ini br ptama x nya dy skt parah, dan slh sy dy blm smpet dvaksinasi slama ini. Dari gejala dy tdk nafsu makan, hr ini sudah terhitung hari k 6 dy brtahan. Smpai hr ini anjg sy msi muntah-muntah, dan pup trakhir kali 2 hari yg lalu, dy diare pekat bau amis.

      Pngobatan dg dktr hewan sudah saya lakukan. Dktr mmberikan obat anti-muntah vosedon, dan pmberian infus pun sudah dilakukan sejak 3 hari yg lalu, krn takut anjg dehidrasi, dan tdk makan sm sx. tp tkdg, anjg msi muntah, muntah air ataupun muntah antibiotik yg coba2 sy selingkan dgn pmberian obt vosedon. Sy mw tny, apa yg hrs sy lakukan lg?? suda brusaha bgt ut nyembuhin dy. sedih bgt ngliat dy menderita.

      Sy bharap tman2 yg perna anjgnya selamat dari parvo virus bs bbagi pengalamannya dg sy. Terima kasih.

    • Re: Cara lawan parvovirus - Christina - 13 Juni 2013 - 23:12

      Permisi, anjing saya pup berdarah, lemas, dan tidak mau makan selama 2 hari ini, kemudian pada hari berikutnya dia tidak pup berdarah lagi tapi pupnya sangat sedikit dan encer (tdk ada darah) dan dehidrasi berat. dia muntah terus kalo dikasi minum obat/makan. baru-baru ini dia muntah berwarna kuning dan ada sedikit bercak merah seperti darah pada muntahannya. berat badannya juga turun drastis. apakah anjing saya menderita parvo ya? terus bagaimana penanganannya? saya tdk kuat lg melihat dia menderita spt ini... saya bahkan tidak tidur untuk menjaga nya .. tolong di reply seecepatnya ya... thx

    • Re: Cara lawan parvovirus - amsal ginting - 10 Juli 2013 - 12:11

      kak sekarang anjing saya sakit, dan kata dokter anjing saya terinfeksi virus parvo. kira2 berapa lama air degan ijo nya diberikan?

    • Re: Cara lawan parvovirus - reginarosalinda - 07 Agustus 2013 - 23:27

      maaf mau nanya dong,anjing saya rott terkena parvo, apa bener dikasih air kelapa bisa menyembuhkannya ?dan berapa takarannya ?
      terima kasih :)

      • Re: Re: Cara lawan parvovirus - Carleen - 16 Agustus 2013 - 00:47

        Dulu puppy sy juga ada yg pernah kena parvo. Yang penting telaten ngasih obat. Waktu itu dokter anjurin kasih merah telur ayam dha dan madu yg dicampur supaya ada vitaminnya 3 sdm 4x sehari, stlh makan itu intensitas muntahnya jg berkurang krn gampang dicerna. Kalo belum membaik jg dan udh keliatan lemes bgt mending buru2 dibawa ke dktr hewan supaya diinfus. Tapi waktu itu puppy sy skitar 3 mingguan jg udh sembuh total kok. Get well really soon rott :)

    • Re: Cara lawan parvovirus - eka - 01 Nopember 2013 - 20:16

      Anjing q kena parvo 3 hri yg lalu,tapi sudah dibwa kedokter hewannya,sekrang udah mlwati masa kritisnya,tpi smpai skrang blom ????? makan,tapi minu air ????? dia,kalau boleh minta sarannya,gimana caranya biar nafsu makannya bisa balik lgi,tlong dibantu ya temen2,,, thanks,,,

    • Re: Cara lawan parvovirus - dickie darockman - 17 Pebruari 2014 - 18:32

      terima kasih banyak, anjing saya sembuh !! selain air degan ijo, saya juga tambahkan kuning telur utk pasokan makanannya. SEMBUH !!

      • Re: Re: Cara lawan parvovirus - mandala putri - 03 Maret 2014 - 13:22

        anjing saya baru melahirkan sekitar 2 minggu yg lalu anaknya ada 4, tapi ada satu yang sekarang tidak mau menyusui mencret dan tampak lesu padahal awalnya aktif.
        apakah ini termasuk parvovirus?kalau iya apakah boleh anak anjing umur 2 minggu diberikan air dengan ijo (maksudnya ijo itu air kacang ijo?) dan kuning telur?
        mohon bantuannya terima kasih

    • Re: Cara lawan parvovirus - Yuan - 26 Mei 2014 - 22:36

      tanggal 17 ciwawa saya meninggal karena parvo, tanggal 22 nya 1 lagi meninggal karena parvo , dan ada 1 anjing saya kena parvo juga dah muntah2 gk mau makan,. saya kasih Obat cina pian tze huang dia selamat , . kenapa di CLINIK dan DOKTER tidak memberikan obat tersebut, sehingga anjing saya tidak meninggal ke 2nya ,. walaupun obatnya agak mahal tapi terbukti sangat baguss,. jika ada anjing yg kena parvo dan bingung kasih obat apa , sms in gw aja 087887748483 , jgn sampai kejadian yang gw alamin terjadi pada kalian,.

  • air liur berlebihan pada German shepherd - CS - 05 Juni 2008 - 22:36

    Anjing saya german shepherd 3 bulan, sekarang mungkin dia dalam masa teething, apakah normal bila anjing saya itu mengeluarkan banyak air liur pada saat sekarang?atukah dia sakit?

    • Re: air liur berlebihan pada German shepherd - Lily - 06 Juni 2008 - 07:59

      To : CS
      Biasanya puppy meskipun lagi tumbuh gigi tapi air liurnya biasanya tidak berlebihan, belum lama ini golden saya air liurnya sangat berlebihan setelah 2 hari malah ada sedikit darah di air liurnya dan setelah saya bawa ke drh. ternyata ada infeksi ditenggorokannya, lalu dikasih obat dan sekarang sudah normal kembali (tidak mengeluarkan air liur secara berlebihan).

  • Tips memilih dog food (2) - Heru Kustiawan - 06 Juni 2008 - 23:57

    lanjutan..
    - Ketiga, apakah kategori grocery, premium, atau super premium berpengaruh pada anjing kita? Tentu saja. Karena dalam hal ini sebenarnya tidak ada perbedaan dalam kandungan gizi nya di ketiga kategori itu ( semisal protein dan lemak ), akan tetapi yang berbeda adalah KUALITAS daripada gizi2 yang tekandung di dalamnya. Semakin tinggi kualitasnya semakin rendah resiko anjing kita terkena gangguan kesehatan atau allergi, karena sering anjing2 kita alergi atau mengalami gangguan kesehatan yang disebabkan oleh kurang berkualitasnya komposisi pakan atau buruknya kualitas pengawet,pewarna atau perasa yang digunakan dalam pakan.
    - Keempat, pilih pakan yang tepat untuk usia dan aktivitas anjing.
    - Kelima, pilih yang tgl kadaluarsanya masih lama dan kondisi bungkus masih baik.
    - Keenam, untuk penyimpanan jangan dibiarkan bungkus terus dalam keadaan terbuka kena udara luar karena bisa menurunkan kualitas pakan atau beresiko dihinggapi serangga atau binatang lain.

    bersambung...

  • kutuan kali yah? - venti - 25 Juni 2008 - 21:39

    saya kMrn priksa" bulu shih tzu saya eh saya raba ada jendol" di bagian tungkuk na gitu pas saya liatt ada kutu kek na tapi masa sebesar huruf -- O ini,, pas saya matiin waRna daRah kutu itu iTem.., trus di kulit shih tzu saya jadi berdarah, saya kasih betadinee trus saya priksa" lagik koreng na cuma ada 1-2 buah ajaa.. kira" itu kutu kan ayh ?.. aduh malah saya baru PaCak in diaa , dgr" kan gk bole di mandiin selama 2 bulan , bener gk yah ?,T_T TOLong Reply Secepat na yah ^^ thx b4

  • tolong - dhiny - 01 Juli 2008 - 00:02

    saya punya anjing pitbull red nouse, berumur 1,5 tahun. sudah hampir 3 hari ini mengalami gangguan kesehatan dengan gejala kejang-kejang yg disertai dengan keluar busa dari mulut, tidak bisa berkomunikasi lagi/tidak dapat mengenali tuan'nya, tidak bisa berdiri/lumpuh, hilang nafsu makan+minum. saya sudah memanggil dokter dan anjing saya d'beri suntikan diazepam, neurobion, atropin sulfat dan hematopan. tapi belum ada tanda" kemajuan sama sekali. kira" anjing saya terserang penyakit apa dan bagaimana penanganan yg terbaik/bisa saya lakukan ?!.
    mohon bantuan'nya, trims

    • Re: tolong - toshie - 01 Juli 2008 - 11:08

      coba di cek lagi ke dokter hewan lainnya dan tanyakan nama penyakitnya dengan jelas. gejalanya ada kemiripan dengan distamper yang setahu saya sedang menjangkit di beberapa kota.Semoga anjingnya cepat sembuh ya

    • Re: tolong - bravo - 02 Juli 2008 - 07:41

      jangan putus asa dulu... bawa aja ke klinik hewan di tebet... penyakit anjing yg sangat ganasm pun bisa disembuhkan...
      alamatnya : jl tebet barat raya no 22 / 38
      no telp : 021 70720081 / 98275717

  • virus distermper - billy - 04 Juli 2008 - 23:57

    anjing saya golden berumur 5 bulan, dia terkena distemper...
    apakah bisa sembuh total?
    dan di bagian dada'nya itu bolong..
    kata dokter itu karena distemper..
    apakah luka itu bisa sembuh?
    tolong bantuan'nya...saya sanget khaawatir sekali..trimaksaih

  • distemper - stefani - 09 Juli 2008 - 06:33

    cc catty beli obat cinanya itu dimana y?
    soalnya anjing ku terkena distemper dah si bawa ke dokter tapi lom juga sembuh
    tolong di beri tahu y

    terima kasih ^^

    • Re: distemper - Lily - 09 Juli 2008 - 11:15

      To : Stefani
      Karena obat Pien ZHe Huang suka ada yang palsu maka supaya kamu tidak dapat obat palsu sebaiknya kamu beli Pien Zhe Huang di toko Obat Mutiara (Gloria, kota) atau di Toko Obat Ban Seng (Glodok).
      Kalo tidak salah harganya diatas Rp. 250.000,- 1 butir, nanti kamu bilang aja sama toko obatnya 1 butir mau dibuat jadi berapa kapsul (biar mereka yang masukkan obatnya kedalam kapsul). Semoga Puppynya cepat sembuh yah. GBU

  • Vaksinasi anjing bayar berapa ya? - Natalia - 16 Juli 2008 - 12:48

    anjing saya Dalmantian...

    dan baru beranak 2 bulan lalu...

    nah.. saya baca diatas kan smua vaksinansi di berikan ke anak anjing sebelum 3 bulan... kira2 berapa ya biaya untuk semua vaksinasi itu ya...

    Thx b4... ^^

    • Re: Vaksinasi anjing bayar berapa ya? - alfonzo - 16 Juli 2008 - 13:43

      kalo ga salah vaksin pertama itu 80rb per ekor...
      tergantung dokter nya sih biasanya..
      cb hub dokter hewan di daerah anda untuk info lengkapnya

    • Re: Vaksinasi anjing bayar berapa ya? - hanny - 16 Juli 2008 - 14:04

      aku dulu kena 140rb-an (lengkap)-> rabies, parvo, distemper, hepatitis, parainfluenza'n leptospirosis. Anjgku rottweiler. Diulangi beberapa bulan kemudian, untk bener2 punya kekebalan tubuh.
      Smga membantu

      • Re: Re: Vaksinasi anjing bayar berapa ya? - Laksamana - 16 Juli 2008 - 14:22

        di tanjung duren ada dokter perempuan (namanya lupa) vaksinasi sama dia harganya jauh lebih murah lho. dulu parvo di dokter lain kena 70rb, sama dokter ini hanya 35 rb.

        • Vaksinnya murah bgt - adhi puntadewa - 16 Juli 2008 - 15:15

          Wew vaksin cuma 35rb...
          Bole tau ga vaksinnya pake yg apa?
          Eurican/apa?
          terus penyakit apa yg divaksin pak?

          Thx y

        • Re: Re: Re: Vaksinasi anjing bayar berapa ya? - Raditz - 16 Juli 2008 - 16:34

          Namanya dokter Rini. Vaksinnya sama kok sama spt dokter yang lain, Eurican juga. Tapi memang murah tuh dengan beliau. Cukup banyak juga lho yang antri, meskipun begitu, thank God, disana 'pasien2'nya tertib. Coba check alamat dan no.tlp-nya di daftar drh/klinik di situs ini.

      • Re: Re: Vaksinasi anjing bayar berapa ya? - Yuliani - 17 Juli 2008 - 09:46

        Biaya vaksin yg kita bayar ke vet terdiri dari komponen vaksin + jasa dokternya.
        Biaya vaksin adl standar, yg berbeda adl biaya/jasa dokter. Mungkin ada dokter yg jasanya mahal tp ada pula tidak mau narik bayaran tinggi.
        Setahu saya, vaksin eurican 7 adl Rp. 60-70 ribu, itu harga bulan Mei 08. CMIIW

      • Re: Re: Vaksinasi anjing bayar berapa ya? - savitri - 20 April 2010 - 19:14

        kalau boleh tau vaksinnya di dokter siapa dan dimana tempatnya? dan 140 rb-an itu sdh vaksin keseluruhannya yah????

        • Re: Re: Re: Vaksinasi anjing bayar berapa ya? - Belle - 22 April 2010 - 13:02

          Coba kamu liat daftar drh/klinik di website ini. Cari drh yang paling dekat dari rumah. lalu cari2 info tentang drh itu. kalo kurang me yakinkan. baru cari drh yang lebih jauhan dari rumah. terakhir vaksin aku thn 2009. sekitar 90-140 rb untuk sekali vaksin nya. Umumnya vaksin 3x waktu dibawah 1 thn. lalu diulang setahuan 1x saja

  • anjing batuk - reyner - 21 Juli 2008 - 20:26

    gw pny anjing shihtzu umur 3bln. sekarang lagi batuk. batuknya ky mo ngeluarin dahak. itu knp ya? ada yg bs bantu? thx

    • Re: anjing batuk - drh. Rajanti fitriani - 22 Juli 2008 - 11:56

      biasanya karena kennel cough. Kecuali kalau sudah diobati berbagai cara tidak mempan juga, bisa cek darah, takut kena distemper. Langkah pertama yang kuanjurkan, cek ke drh. terdekat. Kalalu tidak mempan juga, ntar kukasih tahu obatnya. He he.

      • Re: Re: anjing batuk (To : Drh. Rajanti) - Anita - 22 Juli 2008 - 13:16

        Dok, mau nanya apakah kennelcough ini juga ada vaksinnya? Apakah Duramun Max 5 itu uda lengkap juga termasuk kennel cough ini soalnya kemarin divaksin dgn Duramun 5? Trims.

        • Re: Re: Re: anjing batuk (To : Drh. Rajanti) - erinna - 13 April 2010 - 20:50

          dok,mau nanya ni, anjing pom saya umur 8bulan dia suka batuk2 kayak ngeluarin dahak gitu. ni dah dibawa ke dokter kog masi tetep aja batuk. kata dokter yg saya pergi itu radang saluran nafas. udah dkasi obat berbotol2 tetep aja batuk.. gimana ya solusinya, dok? thx

      • Re: Re: anjing batuk (To : Drh. Rajanti) - Anita - 22 Juli 2008 - 13:30

        Dok, mau nanya lagi apa vaksin untuk trah kecil dgn trah besar itu sama misal Duramun 5 ini bisa untuk anakan Pom dan indukan Rottie? Dan dosisnya juga apakah sama, maksudnya apakah sama-sama 1 dose (1ml) ? Trims.

  • Penyakit Alzheimer - Hangga Utama - 23 Juli 2008 - 23:10

    Penyakit ini menyerang anjing kesayangan saya yang bernama 'put. Gejala yg diderita: badan lemas, tdk bernafsu makan, mata seperti ngantuk, suka jalan berputar putar dengan posisi ekor turun dan bila dipanggil tidak merespon seperti biasanya.
    Kata dokter penyakit ini tidak ada obatnya.
    Saya harap pembaca dapat selalu waspada dan teratur memvaksin hewan peliharaan kesayangan anda.
    Semoga anjing saya dapat sembuh dari penyakit ini.
    Trima kasih.

    • Re: Penyakit Alzheimer - Yuliani - 24 Juli 2008 - 11:19

      Dogi-nya usia brp? Kalau manusia, alzheimer biasanya diderita oleh manula. Pernah lihat di Animal Planet, ada penyakit dg gejala mirip alzheimer yg diderita oleh anjing berumur, sayang saya lupa namanya.

    • Re: Penyakit Alzheimer - hana - 24 Juli 2008 - 15:21

      thanks buat alarm penyakit tersebut y kak hangga. Bgmn anjingnya? km ingin tahu gmn keadaannya?
      saya berdoa spy dohhynya cpt sembuh. Krn sy prnh merasakan stress-nya menunggu'n berharap anjing bs smbh atau tdk.
      thanx, GBU...

  • tolong.. - Erlin - 16 Agustus 2008 - 19:08

    aduw gk tau nih..anjing saya kemarin ada yg mati gr2 distemper. tp ada yg selamat..eh tapi 1 minggu kmudian,,anjing saya ini sakit gitu..mulai dr kulitnya membusuk trus skrng jadi lemes and gk bisa jalan..TOLONG..kasih tau saya..kenapa yah??tapi anjing saya mao makan..and makanya banyak gitu..huhuhhuuhuhuhuh..kenapa yah??kasih tao dnk!!!!!!!!

  • bintik-bintik merah di perut anjing - sena - 18 Agustus 2008 - 19:15

    gua punya anjing labrador baru beli 5 hari lalu di bandung umurnya 2 bulan,2 hari lalu anjing gua badannya panas sama ada bintik2 merah di perutnya,,waktu gua periksain di dokter hewan ragunan katanya dia kena cacingan,,abis dikasih obat, cacingnya keluar 4 kali,,tapi yang jadi masalah sekarang tuh dia masih panas sama badnnya tuh lemes maunya tiduran mulu,dan napsu maknnya juga ga kaya waktu pertama kali nyampe jakrta,, waktu gua tanya dokter via telfon katanya dia digigitin nyamuk,tapi gua takutnya dia kena penyakit atau virus,,ada yang tau ga kira2 anjing gua itu kenapa?sama dokter hewan mana sih yang bagus di daerah jakrta selatan?tolong ya infonya,,thnx

    • Re: bintik-bintik merah di perut anjing - randy - 18 Agustus 2008 - 20:40

      hai sena

      anakan golden gw yg gw beli borongan n untuk di jual lagi juga pernah tuh ngalamin bintik-bintik merah.
      gini aj kamu lap in pake detol di bagian bintik-bintik merahnya.
      kalo golden aku kena nya di bagian perut

    • Re: bintik-bintik merah di perut anjing - sinta - 19 Agustus 2008 - 08:23

      dulu anjing d juga pernah kaya gitu eh tau2nya kena distamper kulit, mungkin itu juga kena distamper kulit, sl kl di gigit nyamuk bintik merahnya di tarik kulit pasti warna merahnya pudar, tp kl di tarik kulitnya merahnya tdk pudar, u mesti cek ke drh yang lbh bagus.

    • Re: bintik-bintik merah di perut anjing - Monika - 19 Agustus 2008 - 16:37

      Dengar gejalanya saya agak positif anjing kamu menderita distemper, kalau betul harus segera dibawa ke drh, krn mereka lebih tau penanganannya, jangan tunggu berhari2, dan untuk list drh, silakan lihat di web ini

Halaman: Pertama  «  4  5  6  7  8  »  Terakhir     423 Topik Komentar
Sylphid Kennel - Papillon Specialist Queen Bless Selection
 
Purina, fuel the champion within
 
Fourty One Golden Retriever Kennel Joe Hauze
 
Meradog, Fortan, Schweikert Dockermann, a dobermann kennel
 
Von Master Rottweiler Quality Beagle, Beagle Quality
 
Zamosky BJ House Pomeranian
 
Gold Legend Kennel Pink Rose Kennel
 
Java Bulls Adakirik - Pure Breed Alaskan Malamute
 
Rumah Terraria Bavernhof - Schutzhund / IPO & Family Protection Dog
 
Excellent Star Pom Kandang Aluminium untuk peliharaan Anda
 
Golden Heaven Kennel RX Professional Grooming
 
Simply Gallery Majesty's Shihtzu
 
Indonesia Pet Treasure Nebula
 
Maranatha Kennel Happy Pets
 
Klub Rottweiler Indonesia Piet Klinik, Klinik Hewan 24 Jam
 
SukaMulya Bulldog & Shar-Pei Vini Vidi Vici Kennel - V3 Pomeranian
 
Perkin Jawa Timur Promosi di AnjingKita.Com
 

 Komentar Terakhir »
Tips Merawat (Grooming) Anjing Yang Baik (Perawatan & Pemeliharaan Anjing) Re: perawatan bulu maltese dan pencegahan dari penyakit kulit
10 Hal Boleh Dan Tidak Untuk Anjing (Perawatan & Pemeliharaan Anjing) Bolehkah anjing betina melahirkan dimandiin?
V Gismo vom Casselswald (Anjing Gembala Jerman (AGJ)) Germany
Great Dane Puppies For Sale (Anjing Great Dane) anjing paten
Rottweiller (Anjing Rottweiler) tentang silsilah dan akte lahir anjing
Mengadopsi Anjing (Artikel Anjing Untuk Pemula) Re: alamat penampungan anjing
Mengadopsi Anjing (Artikel Anjing Untuk Pemula) Re: Re: Re: Re: Re: Re: alamat penampungan anjing
Berenang Untuk Anjing (Perawatan & Pemeliharaan Anjing) Mencari pelampung
Tips Kesehatan (Kesehatan Anjing) Re: kenapa anjing saya keluar darah pada anus sebelum dia meninggal
Demodek & Pengobatannya (Kesehatan Anjing) dear derryl
Great Dane Puppies For Sale (Anjing Great Dane) no tlp yang bisa di hubungi
Penyakit-Penyakit Pada Anjing (Kesehatan Anjing) Re: distemper
Wolf's Rain Cosmic (Kennel Anjing Siberian Husky) husky tidak melolong
Breeding, Untuk Pemula (Artikel Anjing Untuk Pemula) anak anjing poodle dipotong ekornya
Anjing Chihuahua (Jenis Anjing Ras) anak anjing poodle dipotong ekornya
Fourty One Kennel (golden Retriever) (Kennel Anjing Golden retriever) anjing betina baru melahirkan
Tolong...Anjingku Tidak Mau Makan!!! (Perawatan & Pemeliharaan Anjing) Konsultasi Seputar anjing
Fourty One Kennel (golden Retriever) (Kennel Anjing Golden retriever) Anjing saya GR klo malam nafasnya ngos2an dan trdengar ngorok sperti berdahak
Mengadopsi Anjing (Artikel Anjing Untuk Pemula) Re: Bingung
Mengadopsi Anjing (Artikel Anjing Untuk Pemula) Re: Re: Re: Re: Re: alamat penampungan anjing
Husky Puppies Long Hair  (Anjing Siberian Husky) BERAPA HARGA ANAKAN SIBERIAN HUSKI
Siberian Husky (Anjing Siberian husky) DICARI ANAKAN SIBERIAN HASKI
Vermillion Poodle Kennel (Kennel Anjing Poodle) Puppy saya sebenarny kenapa?
Adopsi, Adopsi dan Adopsi (Artikel Anjing Untuk Pemula) Re: Re: cari hibah anjing betina

 
Kembali ke atas
 
Membuat Pedigree - Top 10 - Polling - Kritik & Saran - Profil Pengunjung
Purina
 Developed by: DuaCe.Com Ketentuan Layanan 
AnjingKita.Com®
Nusa Loka, Jl. Kalimantan A2/11, BSD City Sektor XIV
Serpong, Tangerang - Banten
E-mail: info@anjingkita.com