Iklan Anjing Dijual Berita Dunia Anjing Artikel Tentang Anjing Jadwal Pameran Anjing Jadwal Dog Gathering

Foto Anjing Jenis Anjing Ras Data Kennel Anjing Pejantan Organisasi & Komunitas Dr. Hewan/Klinik

Produk Untuk Anjing Jasa & Layanan Untuk Anjing Download Syarat Pemasangan Iklan
 Beranda Beranda  Profil  FAQ  Kontak Kami 
 Gabung bersama kami di Facebook  Gabung bersama kami di Twitter
Senin, 24 Nopember 2014 -  (UTC+7)  
 
Semarang Dog Show 2014

 :: Layak Disimak ::

 :: Komentar ::

30 Januari 2004 - 14:18  
Belajar membantu Kelahiran     Belajar membantu  Kelahiran   (183 Komentar)


Oleh Bobby Sant

Proses kelahiran oleh Drh.Yuliani Putri Dewi Pada umumnya anjing ras yang akan melahirkan apalagi yang baru pertama ... selengkapnya

 

Tambah Komentar

Asiong - 23 Juni 2006 - 15:20
Kalo ciri-ciri loops itu gimana ya???
Hallo semuanya,
Anjing saya seekor Golden Ret umur 21 bulan. Kalo menurut itungan saya sih mestinya dia bulan2 ini loops yang kedua (loops pertamanya tgl 26 des). Tapi udah saya tunggu2 koq kaga loops jg ya.

Apa anjing yang mau loops ada tanda2 seperti anjing yang mau melahirkan? Kalo ada, apa sih tanda2nya?
Soalnya waktu loops yang pertama sih ada darah yang berceceran dan kadanga dibersihin sama anjingnya, nah masalahnya kalo saya belum sempet liat darahnya tapi udah dibersihin dulu sama anjingnya, kan jd repot.

Tolong ya, teman2.

Thanks.

Balas Komentar Topik Komentar Komentar Induk Kembali

  • Re: Kalo ciri-ciri loops itu gimana ya??? - Michelle - 23 Juni 2006 - 19:37

    Halo Asiong,
    Kadang ada anjing yang gak loops setiap 6 bulan.. Anjing bisa saja loops setiap 4 atau 8 bulan.. Dan ada juga anjing loops tapi tidak mengeluarkan banyak darah sehingga kita gak tau kalau anjing itu sedang loops..

    Kalau tanda-tanda sih saya kurang tau deh.. Emang ada rencana anjing untuk dikawinkan??

    Semoga membantu, kalau ada kesalahan saya minta maaf karena saya juga bukan ahli =o=

    Michelle

    • Re: Re: Kalo ciri-ciri loops itu gimana ya??? - Asiong - 24 Juni 2006 - 16:08

      Thanks ya, Michelle buat infonya.

      Memang saya ada rencana mau mengawinkan anjing saya. Tapi permasalahannya kalo saya tdk tahu kapan dia loops ya bagaimana mau dikawinkan?
      Kamu ada Golden Ret Jantan?

  • Re: Kalo ciri-ciri loops itu gimana ya??? - arno himawan - 25 Juni 2006 - 20:45

    Ciri2 anjing loop itu pasti mengeluarkan darah dari awal warnanya muda sampai menjadi merah darah dan kembali muda....tapi ada anjing yg memang pada saat loops tidak mengeluarkan darah ( silent loops)...ini yg memang sedikit menyulitkan kita tau kapan waktu tepatnya u/dikawinkan.
    Memastikan anjing sedang loops bisa dilihat dari vaginanya yg membengkak, saatnya tiba semakin besar bengkaknya...untuk tau saat kapan bisa di kawinkan....towel dibagian vaginanya, bila ekornya mengangkat, berarti betina sdh memberi dan siap kawin...tapi untuk pastinya akan lbh baik diperiksakan epitelnya melalui mikroskop oleh drh dari situ bisa ketahuan berapa hari lagi betina siap kawin/di saat subur2nya...
    Mudah2an membantu.........

    • Re: Re: Kalo ciri-ciri loops itu gimana ya??? - Asiong - 26 Juni 2006 - 15:21

      Thanks ya, Pak Arno.

      Saya akan coba towel bagian vaginanya. Tapi mungkin ga ya kalo loops yang kedua ini dia itu silent loops? Karena anjing saya waktu loops yang pertama mengeluarkan darah yang cukup banyak dan jelas sekali.
      Tapi... ga ada salahnya dicoba lah.....

      Thanks ya.

  • Re: Kalo ciri-ciri loops itu gimana ya??? - Michelle - 26 Juni 2006 - 00:07

    Halo lagi,

    Iyah saya punya Gold.Ret. Jantan...

    Michelle

Sylphid Kennel - Papillon Specialist Queen Bless Selection
 
Purina, fuel the champion within
 
Fourty One Golden Retriever Kennel Joe Hauze
 
Meradog, Fortan, Schweikert Dockermann, a dobermann kennel
 
Von Master Rottweiler Quality Beagle, Beagle Quality
 
Zamosky BJ House Pomeranian
 
Gold Legend Kennel Pink Rose Kennel
 
Java Bulls Adakirik - Pure Breed Alaskan Malamute
 
Rumah Terraria Bavernhof - Schutzhund / IPO & Family Protection Dog
 
Excellent Star Pom Kandang Aluminium untuk peliharaan Anda
 
Golden Heaven Kennel RX Professional Grooming
 
Simply Gallery Majesty's Shihtzu
 
Indonesia Pet Treasure Nebula
 
Maranatha Kennel Happy Pets
 
Klub Rottweiler Indonesia Piet Klinik, Klinik Hewan 24 Jam
 
SukaMulya Bulldog & Shar-Pei Vini Vidi Vici Kennel - V3 Pomeranian
 
Perkin Jawa Timur Promosi di AnjingKita.Com
 

 Komentar Terakhir »
Parvo Virus Pada Anjing (Kesehatan Anjing) Anjing kena scabies
Prosperity Chow Kennel (Kennel Anjing Chow Chow) chowchow
Von Tarzan Chow Kennel (Kennel Anjing Chow Chow) chowchow
Penyakit-Penyakit Pada Anjing (Kesehatan Anjing) Re: TOLONG BANTU, PENTING!!!
Hindari Pemberian Susu Berlaktosa (Kesehatan Anjing) tolong bantu jawab
Hindari Pemberian Susu Berlaktosa (Kesehatan Anjing) Hindari pemberian susu berlaktosa
Penyakit-Penyakit Pada Anjing (Kesehatan Anjing) TOLONG BANTU, PENTING!!!
Kupir Dan Prosesnya. (Artikel Anjing Untuk Pemula) Dimana membeli peralatannya
Obat Kutu, Jamur & Sakit Kulit Tradisional (Kesehatan Anjing) aman bila terjilat?
Adopsi, Adopsi dan Adopsi (Artikel Anjing Untuk Pemula) hibah anjing medan..
Cara Pemberian Obat Pada Anjing (Kesehatan Anjing) Re: Pendaftaran Nama Kennel
Cara Pemberian Obat Pada Anjing (Kesehatan Anjing) cara megurus duplikat stambum
Mengadopsi Anjing (Artikel Anjing Untuk Pemula) hibah anjing cihuahua jln 2 tahun
Penyakit-Penyakit Pada Anjing (Kesehatan Anjing) obatin guk2
Masalah Makan Pada Anjing (Perawatan & Pemeliharaan Anjing) doggy alergi makanan
Breeding, Untuk Pemula (Artikel Anjing Untuk Pemula) luka
Pejantan Corgi : Zephyr's Wrath of Cerberus  (Anjing Pembroke Welsh Corgi) Ganti Nomor
Sukamulya Bulldog (Kennel Anjing English Bulldog) Bulldog
Keracunan Coklat Pada Anjing (Kesehatan Anjing) portas di makan anjingku
Jual Anakan Siberian Husky (Anjing Siberian Husky) mau tanya harga nya berapa ya
Komunikasi Antara Anjing Dan Manusia (Artikel Anjing Untuk Pemula) bulu anjing rontok
Papillon Pit Bull Club (Klub Komunitas APBT) Daftar Anggota
Anjing Dalmatian (Jenis Anjing Ras) Re: Sifat Buruk
Penyakit-Penyakit Pada Anjing (Kesehatan Anjing) please help...

 
Kembali ke atas
 
Membuat Pedigree - Top 10 - Polling - Kritik & Saran - Profil Pengunjung
Purina
 Developed by: DuaCe.Com Ketentuan Layanan 
AnjingKita.Com®
Nusa Loka, Jl. Kalimantan A2/11, BSD City Sektor XIV
Serpong, Tangerang - Banten
E-mail: info@anjingkita.com