Iklan Anjing Dijual Berita Dunia Anjing Artikel Tentang Anjing Jadwal Pameran Anjing Jadwal Dog Gathering

Foto Anjing Jenis Anjing Ras Data Kennel Anjing Pejantan Organisasi & Komunitas Dr. Hewan/Klinik

Produk Untuk Anjing Jasa & Layanan Untuk Anjing Download Syarat Pemasangan Iklan
 Beranda Beranda  Profil  FAQ  Kontak Kami 
 Gabung bersama kami di Facebook  Gabung bersama kami di Twitter
Sabtu, 25 Oktober 2014 -  (UTC+7)  
 
Ribuan Foto Pameran Anjing Perkin Jabar

 :: Layak Disimak ::

 :: Komentar ::

19 Desember 2003 - 15:41  
Tips Merawat Anjing Yang Baru Dibeli     Tips Merawat Anjing Yang Baru Dibeli   (297 Komentar)


Oleh Bobby Sant

Saat-saat yang menyenangkan tiba ketika rumah anda kedatangan anggota keluarga yang baru yaitu seekor anak anjing yang ... selengkapnya

 

Tambah Komentar

juli - 08 Desember 2007 - 15:11
tempat penampungan
hai.. saya mau nanya,apa ada tempat penampungan anjing yg baik?? karena di jakarta byk sekali anjing yg terlantar... saya sering menemui anjing2 yg dibuang,trkadang saya bingung harus diapakan anjing itu karena saya sendiri juga sudah punya 3 ekor anjing di rumah (2 ekor pungut di jalan). skrg sudah ga memungkinkan jika saya pungut yg lain lg.. apa ada tempat penampungan untuk anjing??

Balas Komentar Topik Komentar Komentar Induk Kembali

  • Re: tempat penampungan - meily - 09 Desember 2007 - 08:56

    wah gw salut bgt ama lu.............jarang2 ada yang mo nampung anjing jalanan!
    sebenernya ada di ragunan, tapi prosedurnya susah bgt harus bayar segala macem uda gt tunggu no orut pula ga bisa langsung masuk aja anjingnya!
    emang bener sih sangat memprihatinkan nasib nya anjing2 jalanan.
    Di deket rumah gw juga ada anjing2 liar tapi gw g bisa bawa pulang....karena gw uda ada 3 di rumah, paling tipa kali lewat gw suka kasih makanan ..... jadi kalo gw lewat gw diikutin terus..... kaya udah tau!hehehe
    ok bye2....

    • Re: Re: tempat penampungan - vendra - 06 Agustus 2008 - 22:35

      mnt tlg sy br prtama kali pelihara anjing. pny 5 anak dan 4 hrs di "buang" ke mana.kshn nnt mati dll.dkash orang tdk ada yag mau krn betina.

      • Re: Re: Re: tempat penampungan - akogare - 08 Agustus 2008 - 08:34

        kasihan sekali pak,lebih baik anjingnya diseteril saja.
        GBU...

      • Re: Re: Re: tempat penampungan - Zhen ni - 08 Agustus 2008 - 15:37

        mau tanya anjingnya jenis apa yach ??? thanks

      • Re: Re: Re: tempat penampungan - Yuliani - 09 Agustus 2008 - 05:17

        Steril doginya. Steril dogi kelihatan mahal tapi masih jauh lebih murah dibanding biaya yg harus kita keluarkan utk piara anak2nya. Setiap anakan yg dilahirkan dari anjing kita adl tanggungjawab kita sbg pemilik. Dalam kasus bapak, mungkin bisa patungan utk biaya steril bagi org2 yg mau mengadop anakannya.

  • Re: tempat penampungan - febri - 09 Desember 2007 - 10:01

    betul. kadang saya miris nangis di hati kalo liat anjing terlantar begitu. pernah jalan jalan ke bali? di sana saya melihat anjing terlantar paling banyak yang pernah saya temuin. belum lagi terlihat sakit dan kurus. di surabaya sih ga sebanyak itu, tapi bukannya ga ada. is there anything we can do?sumpeh kasian.

  • Re: tempat penampungan - yeny purnomo - 11 Januari 2008 - 14:39

    Hallo, wah, kita semua sama ya, aku juga suka kasihan kalau lihat anjing terlantar. Di kompleks-ku juga ada anjing terlantar. Anjingnya sampe sakit kulit, ada yang punya sih, tapi gak diurus, jadi anjing kompleks deh. Cuman, biasanya aku kasih makan hari sabtu minggu, krn gak ada yang kasih makan. Makanya dia juga suka hapal. Sama orang2 dikasih nama Jackie.

    Di Jakarta, di belakang rumah sakit Graha medika, Sunter, ada rumah yang gede banget, yang nampung banyakkkk banget anjing. Dulu dah pernah tanya, tapi dia juga ada syarat. Gak boleh yang penyakitan, musti sehat. Disana juga suka kasih makan kucing terlantar di jalan, katanya sih nyari nyari kucingnya ampe pagi. Banyak yang kerja disana. Terakhir aku lihat, lagi bikin tempat lagi tuh. Mudah2an makin banyak anjing yang tertampung disana.



    • Re: Re: tempat penampungan - asun - 13 Januari 2008 - 19:16

      Dear yeny ,

      kalau boleh tau tepatnya dimana yach ?? sebab kalau bs mau klesono

      • Re: Re: Re: tempat penampungan - Anna Indriasari - 23 April 2008 - 20:50

        Boleh donk info alamat dan nomor telepon tempat penampngan anjing di sunter .thanx

        • Re: Re: Re: Re: tempat penampungan - lw - 24 April 2008 - 09:24

          Ga tau alamatnya, telp aja ke Ibu Inggrid : 64715807, 6452009, 6410757 buat nanya alamat jelasnya. Setau saya deket R.S. Progress.

        • Re: Re: Re: Re: tempat penampungan - tommy - 25 April 2008 - 10:15

          ini lg bahas tempat penampungan anjing dalam kontex apa nih..???(penitipan sementara, pembuangan, atau penjara buat anjing2 liar nih)
          klo penampungan buat anjing terlantar n bisa untuk adopsi, boleh dunk alamatnya karena teman saya sangat ingin sekali memelihara anjing(dia wanita koq)
          bravodoglovers

    • Re: Re: tempat penampungan - nathasya - 15 Januari 2011 - 17:31

      aku suka cerita kamu, aku doakan semopga jackie selalu sehat

  • Re: tempat penampungan - John - 28 Pebruari 2008 - 10:19

    Menanggapi Komentar dari yenny purnomo mengenai penampungan anjing di sunter.Saya kemaren sudah kesana tapi saya akhirnya tidak jadi menitipkan anak anjing yg saya temukan di jalan,karena bagi saya tempat itu agak mencurigakan.Ketika saya dtg,mbak yg berada di depan pintu melarang saya utk masuk dan melihat2 ke dalam,dia menanyakan apakah saya sdh membuat janji dengan bosnya untuk menitipkan anjing disana?Ketika bosnya keluar,seorang pria,bosnya jg terlihat tdk friendly dan dia sgt heran dan curiga ketika saya memberitahu bahwa saya tahu tempat tsb dari anjingkita.com.Ketika saya interview dia mengenai kemungkina utk mengadopsi anjing yg telah ditampung disana,dia mengatakan mereka tdk melayani adopsi.Ketika saya tinggal di amerika,mereka sangat berterima kasih bila ada org yang mau mengadopsi binatang2 di shelter sana.Saya jg tanya ke pegawainya dan dia mengatakan bhw bosnya adalah produsen obat.It just crossed my mind,mungkin gak anjing2 tsb digunakan sbg lab dogs???Mdh2an sy salah.

    • Re: Re: tempat penampungan - andre - 28 Pebruari 2008 - 14:03

      serem bener kalau beneran,coba kau teliti lagi john,kalau sampai jadi pahlawan membebaskan anjing korban lab siapa tahu kamu bisa masuk website ini

    • Re: Re: tempat penampungan - yeny purnomo - 28 April 2008 - 17:13

      Sebenarnya waktu aku kesana, aku juga mengalami nasib yang gak jauh beda, cuman bedanya kalau John sempat ketemu bosnya, aku nggak. Cuman pembantunya telep doank. Aku juga gak diijinkan masuk. Tapi waktu itu sempat ngobrol ama satpam dan orang sekitar situ. Mereka bilang kalau mereka adalah dokter dan mereka orang baik dan ceritanya seperti yang pernah aku cerita waktu itu.

      Waktu kesana, ada beberapa kucing di halaman sedang diberi makan, dan beberapa hari kemudian, aku lihat ada 1 kandang berisi anak2 anjing ras lagi dijemur.

      Waktu lalu, aku lihat mereka sedang bangun gedung lagi, mungkin sekarang sudah jadi. Minggu ini aku mau kesana, nanti aku selidiki lagi ya...tukar2 info ya kalau ada yang sudah kesana.

      Memang benar, tempatnya ada di komplek belakang RS. Royal Progress, gak tahu alamat pastinya dan gak tahu no telpnya, tapi kalau nanya, rata2 pasti sudah pada tahu..

  • Re: tempat penampungan - yeny purnomo - 28 April 2008 - 17:02

    Hallo...aduh sorry, sudah lama gak masuk sini. Banyak yang respons dengan komentarku ya..terima kasih...

    Menanggapi komentar John, sebenarnya waktu kesana, rasa curiga aku juga sama kayak John, karena mbak2 yang jaga disana agak mencurigakan waktu menjawab pertanyaan, tapi waktu itu, aku ada tanya2 sama satpam dan orang sekitar situ, mereka sama2 bilang kalau mereka baik, suka menerima anjing2 dan kucing2. Waktu itu malah sempet liat banyak kucing dikasih makan di halaman rumahnya. Terus waktu beberapa hari kemudian lewat lagi, ada 1 kandang berisi anak2 anjing ras lagi dijemur di depan...

    Minggu ini rencananya mau kesana lagi, soalnya anjingku (anjing kampung tapi kayak ada campuran dobermannya) punya 9 anak, 2 sudah diambil, 2 dipesan bos, dan sisa 5 lagi. Karena disini banyak yang gak suka anjing, jadinya aku mau taruh sana.

    Kalau begitu, aku akan coba selidiki lagi ya...kalau telp-nya aku gak tahu, tapi kalau sudah di tempat sana, tanya aja ama orang2, rata2 pada tahu...

  • Re: tempat penampungan - Robyn - 06 Mei 2009 - 19:11

    Huaaaaaaanngg bagaimana iniiii... saya juga lagi cari tempat penampungan, anjing kampung saya beranak 6. Orang tua hanya mau piara satu dari 6. Saya juga lagi usahakan untuk cari "rumah" buat anak2 yang lain. Kalau ta ketemu, mau ta mau harus taruh di penampungan.

    Mengenai penampungan di sunter, saya tau sedikit dari tetangga saya yang juga penggemar anjing. Katanya memang yang di sunter itu terima anjing2, lebih dari itu saya tidak tau....

    Tetangga saya itu sudah sepertinya sudah pindah entah kemana... jadi saya juga tidak bisa tanya lebih jelas T_T

    untuk Yenny Purnomo, tolong kalau ada info lebih lanjut mengenai penampungan di sunter itu .. tolooong banget info in ke aku. Aku juga takut kalo tempat itu ga beres...

    thx ya guuuyss

    Robyn

  • Re: tempat penampungan - DogCrusader - 06 Mei 2009 - 19:45

    http://icarecatsanddogs.multiply.com/

    Coba liat link diatas, itu organisasi penyayang binatang di Jakarta yang membantu anjing2 liar, adopsi anjing, dan sterilisasi. JAAN uda lama di jakarta membantu binatang2 di sini.

  • Re: tempat penampungan - lucky - 11 Juni 2009 - 00:35

    setuju, ngenes bgt liat nya kasihan bgt.....ada ngak yah komunitas yang membentuk club penampungan anjing Liar / Anjing yang tak terawat....galang dana,sebar luaskan dan beritakan kalo masyarakat butuh peliharaan baik untuk hobby / keperluan keamanan dan mendapatkan harga murah , bila di ambil di penampungan.....tapi gimana caranya kita tau yang ambil anjingnnya penyayang binatang?

    • Re: Re: tempat penampungan - Anthony LR - 12 Juni 2009 - 22:32

      Kayaknya blm ada tempat penampungan anjing liar di INA, karena boro2 mikirin penampungan hewan penampungan manusia aja belum beres... Tp sy c7 dengan pendapat anda, ide yang baik dan brilian...

      • Re: Re: Re: tempat penampungan - Grace - 14 Juni 2009 - 01:34

        haduh.. tempat penampungan?? mikirin makan aja orang pada repot.. hahaha.. emang kesian sih anjing2 liar itu ga ada shelter trus jadinya diracunin orang2 disekitar deh.. :( kirim aja surat sama pak presiden minta dibikinin tempat penampungan.. paling2 dibales, "mau pemilu dulu, anda pilih saya dulu baru saya buatin penampungan anjing2 liar.. " :p

  • Re: tempat penampungan - Andra - 08 Agustus 2009 - 10:20

    Hi, saya punya anak anjng smooth fox terrier dia kena penyakit jamur saya kasihan sama dia tubuhnya luka2 gara2 di garuk, saya udah coba kedokter kata dokter memang sembuhnya lama kalaupun sembuh sewaktu-waktu bisa kambuh lg... saya tdk bisa selalu dirumah, org rumah saya juga tdk ada yg bisa ngurus anjing, trs keuangan saya pun gak banyak jd tdk bisa menutupi kebutuhan pengobatan anjing saya... Saya butuh saran... ada yg bisa bantu???

    • Re: Re: tempat penampungan - Diana - 04 Oktober 2012 - 11:45

      Anjingku pernah jamuran juga, bulu2nya pada rontok dan sering bgt jilat2 dan garuk2. kasian ngeliatnya
      Tenyata obat jamurannya sama kaya manusia. Lupa aku namanya. Ada obat oles dan obat minum.
      kamu tanya aja di apotek yg baik, mereka pasti tahu.
      murah kok, total gak sampe 30rb
      tru kamu kalo mandiin anjingmu mesti dijemur sampe kering betul. Badan lembab cenderung mudah berjamur

  • Re: tempat penampungan - lisa poniman - 23 Juni 2012 - 01:40

    hai para pecinta anjing.. saya juga mau minta info kalo ada yang tau tmpt penampungan anjing.. saya sedang melakukan penelitian untuk mencari prevalensi toxocara canis dan ancylostoma pada faeces anjing.. Jadi kalo ada yang punya anjing yang suka main di tanah, ato bukan anjing rumahan boleh hubungi saya.. saya cuman minta faeces nya ajah.. nanti akan saya beritahukan hasilnya apakah anjing tersebut cacingan atau tidak.. Makasih sebelumnya.. kalo ada yang bersedia faeces nya diminta, harap hubungi saya ya di 0838 99 070 282.. super thx buat yang bersedia :) in demi kesehatan anjing kalian juga loh

  • Re: tempat penampungan - darra - 20 Nopember 2012 - 10:34

    hai semua...perkenalkan gw Darra. gw baru joint disini. ini pun krn gw terdorong gara2 gw dapet info ada anjing ras yg disiksa sm penduduk sekitar dan pemiliknya seorang pemilik kos daerah sunter. gw kasian sama anjingnya, karna ampir buta dan tangan atau kakinya ampir patah karna sering disiksa sm warga dan sering diminta untuk dijadikan menu masakan. supah gw ngeliat fotonya sedih bgt, pgn gw ambil tapi ga bisa krn posisi gw di bali. kalo kalian ada yang bisa tengokin, please tlg bantu gw. dia butuh pertolongan. tlg ambil anjing itu dan bawa ke penampungan anjing yang baik. gw mau bgt ngadopsi dia tp gmn caranya?? kalau adayg bs bawain dia ke bali, wah gw berterima kasih bgt. skali lg please respon yaa....thank you..

  • Re: tempat penampungan - exaudi - 06 Oktober 2013 - 15:44

    ka aku mau dong anjingnya buat aku pelihara..
    kalo boleh aku ngambil kemana yah..
    087884351680 itu kan cp aku,kalo boleh hubungin yah ka tks

Sylphid Kennel - Papillon Specialist Queen Bless Selection
 
Purina, fuel the champion within
 
Fourty One Golden Retriever Kennel Joe Hauze
 
Meradog, Fortan, Schweikert Dockermann, a dobermann kennel
 
Von Master Rottweiler Quality Beagle, Beagle Quality
 
Zamosky BJ House Pomeranian
 
Gold Legend Kennel Pink Rose Kennel
 
Java Bulls Adakirik - Pure Breed Alaskan Malamute
 
Rumah Terraria Bavernhof - Schutzhund / IPO & Family Protection Dog
 
Excellent Star Pom Kandang Aluminium untuk peliharaan Anda
 
Golden Heaven Kennel RX Professional Grooming
 
Simply Gallery Majesty's Shihtzu
 
Indonesia Pet Treasure Nebula
 
Maranatha Kennel Happy Pets
 
Klub Rottweiler Indonesia Piet Klinik, Klinik Hewan 24 Jam
 
SukaMulya Bulldog & Shar-Pei Vini Vidi Vici Kennel - V3 Pomeranian
 
Perkin Jawa Timur Promosi di AnjingKita.Com
 

 Komentar Terakhir »
10 Hal Boleh Dan Tidak Untuk Anjing (Perawatan & Pemeliharaan Anjing) Bolehkah anjing betina melahirkan dimandiin?
V Gismo vom Casselswald (Anjing Gembala Jerman (AGJ)) Germany
Great Dane Puppies For Sale (Anjing Great Dane) anjing paten
Rottweiller (Anjing Rottweiler) tentang silsilah dan akte lahir anjing
Mengadopsi Anjing (Artikel Anjing Untuk Pemula) Re: alamat penampungan anjing
Mengadopsi Anjing (Artikel Anjing Untuk Pemula) Re: Re: Re: Re: Re: Re: alamat penampungan anjing
Berenang Untuk Anjing (Perawatan & Pemeliharaan Anjing) Mencari pelampung
Tips Kesehatan (Kesehatan Anjing) Re: kenapa anjing saya keluar darah pada anus sebelum dia meninggal
Demodek & Pengobatannya (Kesehatan Anjing) dear derryl
Great Dane Puppies For Sale (Anjing Great Dane) no tlp yang bisa di hubungi
Penyakit-Penyakit Pada Anjing (Kesehatan Anjing) Re: distemper
Wolf's Rain Cosmic (Kennel Anjing Siberian Husky) husky tidak melolong
Breeding, Untuk Pemula (Artikel Anjing Untuk Pemula) anak anjing poodle dipotong ekornya
Anjing Chihuahua (Jenis Anjing Ras) anak anjing poodle dipotong ekornya
Fourty One Kennel (golden Retriever) (Kennel Anjing Golden retriever) anjing betina baru melahirkan
Tolong...Anjingku Tidak Mau Makan!!! (Perawatan & Pemeliharaan Anjing) Konsultasi Seputar anjing
Fourty One Kennel (golden Retriever) (Kennel Anjing Golden retriever) Anjing saya GR klo malam nafasnya ngos2an dan trdengar ngorok sperti berdahak
Mengadopsi Anjing (Artikel Anjing Untuk Pemula) Re: Bingung
Mengadopsi Anjing (Artikel Anjing Untuk Pemula) Re: Re: Re: Re: Re: alamat penampungan anjing
Husky Puppies Long Hair  (Anjing Siberian Husky) BERAPA HARGA ANAKAN SIBERIAN HUSKI
Siberian Husky (Anjing Siberian husky) DICARI ANAKAN SIBERIAN HASKI
Vermillion Poodle Kennel (Kennel Anjing Poodle) Puppy saya sebenarny kenapa?
Adopsi, Adopsi dan Adopsi (Artikel Anjing Untuk Pemula) Re: Re: cari hibah anjing betina
Masalah & Penanganan Cacing (Kesehatan Anjing) obat penawar keracunan obat cacing

 
Kembali ke atas
 
Membuat Pedigree - Top 10 - Polling - Kritik & Saran - Profil Pengunjung
Purina
 Developed by: DuaCe.Com Ketentuan Layanan 
AnjingKita.Com®
Nusa Loka, Jl. Kalimantan A2/11, BSD City Sektor XIV
Serpong, Tangerang - Banten
E-mail: info@anjingkita.com