Iklan Anjing Dijual Berita Dunia Anjing Artikel Tentang Anjing Jadwal Pameran Anjing Jadwal Dog Gathering

Foto Anjing (90 ribuan) Jenis Anjing Ras Data Kennel Anjing Pejantan Organisasi & Komunitas Dr. Hewan/Klinik

Produk Untuk Anjing Jasa & Layanan Untuk Anjing Download Syarat Pemasangan Iklan
 Beranda Beranda  Profil  FAQ  Kontak Kami 
 Gabung bersama kami di Facebook  Gabung bersama kami di Twitter
Selasa, 16 September 2014 -  (UTC+7)  
 
Perkin Jatim International Dog Show 2014
 :: Layak Disimak ::

 :: Komentar ::

04 Agustus 2005 - 22:17  
Von Master Kennel Von Master Kennel   (69 Komentar)


Kennel Rottweiler

Diawali dengan melihat pameran anjing Rottweiler di Jerman pada tahun 2001 membuat kami semakin menyukai trah ... selengkapnya

 

Tambah Komentar

aryani - 25 Nopember 2005 - 18:11
Kasus Drh. cucu
dear ian,
setelah saya baca kasus kamu, saya jadi penasaran dengan pelayanan di klinik dr cucu tsb. Saya mau tau anjing kamu ditangani oleh siapa ? mohon email saya di girlani_ni@yahoo.com. sbb sy jg sering ke sana setiap anjing saya sakit....tks saya tunggu emailnya...

Balas Komentar Topik Komentar Komentar Induk Kembali

  • Re: Kasus Drh. cucu - Wiwin - 25 Nopember 2005 - 18:18

    Sering denger sih kasus2 dimana drh kayaknya ga manusiawi dan salah diagnosis yg akhirnya ngebunuh anjing kita. Mungkin karena kliniknya rame jd cepet2 dan ga teliti meriksanya. Buat tambahan info, ati2 ma klinik bersalin hewan yg di Sunter. Yg bilang dijaga ma dokter hewan itu boong. Ternyata yg jaganya cuman pekerja! Tapi tagihannya tagihan dokter. Buset.

    • Re: Re: Kasus Drh. cucu - Ucup Suucup - 25 Nopember 2005 - 21:39

      Kayaknya kalau dokter hewan itu memang tidak manusiawi, tapi hewani. Kalau yang manusiawi itu dokter anak, dokter kulit--kulit orang bukan kulit anjing--ya pokoknya dokter buat orang deh, hehehehe

      • ps: ucup - ian - 25 Nopember 2005 - 21:59

        kayaknya ucup konyol deh! jadi kita2 klo piara anjing mending bawa ke dokter anak aj git? tau gitu juga uda dari kemaren kaleee saya bawa anak saya itu ke RS harapan bunda, lengkap ada ambulance lagi!

    • Re: Re: Kasus Drh. cucu - pei - 26 Nopember 2005 - 02:09

      apa benar drh itu sampe begitu??? kayaknya org mau jadi drh itu org syg ama hewan tsb deh.. kayaknya kita butuh info yang bener2 jelas. kan kalo krn segelintir org yg ingin mersk nama drh tsb. dari pada kita nulis forum yg merusak nama seseorang gimana kalo kita nulis surat aja kepada dinas yg terkait untuk mengecek drh tsb

      • Re: jangan terlalu percaya dr hewan - febi - 26 Nopember 2005 - 08:47


        dear pei jangan fitnah org ngerusak nama Drh cucu.itu karena kamu belum pernah ngalami sendiri.
        Aku pernah ngalami sendiri anjingku jadi korban ketololan dr hewan tp bedanya aku dr Surabaya n nama kliniknya : klinik zoo d jl tenggilis.Aku ngerti kamu mkn blm pernah ngerasakno gimana sakite liat anjingmu jd korban dr hewan tp klo kamu tau aku yakin 100 % kamu gak akan pernah lg nuduh org lain ngerusak nama dokter hewan.

        • maaf bukan memfitnah - pei - 26 Nopember 2005 - 20:25

          saya bknnya mau memfitnah orang ngejeleki nama drh tertentu. maksud saya alangkah baiknya hal tsb lsg diselidiki oleh yang berwenang, bila hal tsb ternyata benar, kan klinik hewan tsb bisa ditutup sehingga tidak semakin banyak orang yg merasa dirugikan. betul???

  • Re: Kasus Drh. cucu - malik - 26 Nopember 2010 - 08:45

    Jangan dibawa ke dokter hewan, soale pinter anda, buktinya bisa men-judge tindakannya salah. Bawa ke dukun atau ke Tuhan aja, yang lebih kompeten. Wkwkwkwk,...keliatan pelitnya

  • Re: Kasus Drh. cucu - Tika - 29 Mei 2011 - 19:38

    Aku selama ini sering bawa anjing2xku ke rs Dr Cucu di Sunter...and aku puasss bangett...walaupun merogoh kantong lebih dalem tapi anjing2xku kalo ke sana hasilnya selalu bagus..and yang nanganin selalu dokter kok...kan mereka ada pembagian waktunya...bahkan ada dokter jaga malamnya juga...kemaren anjingku di cesar disana and aku puas dengan hasilnya...dokternya sayang anjing kok...aku dimarahin terus karena telat bawa anjingku kesana..untungnya anjingku tertolong and ga kenapa2...Jadi kalo dari pengalamanku sih aku malah paling percaya sama rs Dr Cucu

  • Re: Kasus Drh. cucu - rei - 22 Nopember 2011 - 14:05

    Dear All,

    Mungkin saya salah satu korban dari praktek bersama drh itu kali ya... Awalnya saya sangat puas dg pelayanan di praktek bersama drh di sunter itu sampai suatu hari dg mata kepala sendiri saya melihat salah satu kucing saya saat dibuka jahitannya malah kulitnya yg kegunting sampe si kucing ngamuk! Saat itu saya bawa 2 kucing, dan kucing yg lain ternyata sumber sakitnya tidak terdiagnosa dibilang baik2 saja dan katanya gak mungkin si dokter kelewatan meriksa yang akhirnya dalam waktu 2 minggu kucing saya tewas terkena virus mematikan. Sejak itu saya tidak pernah kembali kesana lagi dan sampai sekarang masih mencari drh lain yg dapat dipercaya. Memang tidak smua dokter yg ada di praktek bersama itu tidak bagus, hanya beberapa dokter saja namun dari semua dokter yg ada saya hanya puas dengan satu dokter aja yang paling teliti dan penuh kasih sayang. Dokter terbaik itu namanya drh Ontoro atau Untoro gitu deh. Saya masih mencari alamat praktek rumah beliau nih kalau ada.

  • Re: Kasus Drh. cucu - selvie - 27 Agustus 2012 - 12:59

    iya gw juga jadi korban prakter drh cucu dan rekan di sunter baru aja kemarin puppy gw umur 2 bulan mati pas pulang dr dia ketemu dokter cewe inisial E awalnya emang tuh puppy sakit batuk cuma pas gw bawa kesana tuh drh juga ga suruh gw rawat inap segala malah cm disuntik trus suruh rawat jalan tiba2 pas sampe rumah puppy gw mati :'( kok drh nya jahatttt siiii

Sylphid Kennel - Papillon Specialist Queen Bless Selection
 
Purina, fuel the champion within
 
Fourty One Golden Retriever Kennel Joe Hauze
 
Meradog, Fortan, Schweikert Dockermann, a dobermann kennel
 
Von Master Rottweiler Quality Beagle, Beagle Quality
 
Zamosky BJ House Pomeranian
 
Gold Legend Kennel Pink Rose Kennel
 
Java Bulls Adakirik - Pure Breed Alaskan Malamute
 
Rumah Terraria Bavernhof - Schutzhund / IPO & Family Protection Dog
 
Excellent Star Pom Kandang Aluminium untuk peliharaan Anda
 
Golden Heaven Kennel Banner Anda di AnjingKita.com
 
Simply Gallery Majesty's Shihtzu
 
Indonesia Pet Treasure Nebula
 
Maranatha Kennel Happy Pets
 
Klub Rottweiler Indonesia Piet Klinik, Klinik Hewan 24 Jam
 
SukaMulya Bulldog & Shar-Pei Vini Vidi Vici Kennel - V3 Pomeranian
 
Perkin Jawa Timur Promosi di AnjingKita.Com
 

 Komentar Terakhir »
Penyakit-Penyakit Pada Anjing (Kesehatan Anjing) Re: Re: ascites dan liver
Parvo Virus Pada Anjing (Kesehatan Anjing) Re: Doggy kena lem tikus seluruh badan
Tips Kesehatan (Kesehatan Anjing) Re: anal gland
Tips Kesehatan (Kesehatan Anjing) anal gland
Kupir Dan Prosesnya. (Artikel Anjing Untuk Pemula) alat kupir
Mengadopsi Anjing (Artikel Anjing Untuk Pemula) Re: Re: Anjing saya akan di buang oleh om dan tante saya, mohon siapa yg ingin mengadopsi mereka
Show Prospect UK Collie Puppies (Import Europe) (Anjing Collie (Lassie)) sire
Orang Islam Boleh Memelihara Anjing? (Anjing (Artikel Umum)) Re: anjing orang muslim
Penyakit-Penyakit Pada Anjing (Kesehatan Anjing) Re: anjingku mati mendadak
Anjing Ras Termurni Di Dunia (Artikel Tentang Anjing) Re: Pejantan shiba mencari pasangan hidup :)
Mengadopsi Anjing (Artikel Anjing Untuk Pemula) mohon bantuannya
Orang Islam Boleh Memelihara Anjing? (Anjing (Artikel Umum)) anjing orang muslim
Penyakit-Penyakit Pada Anjing (Kesehatan Anjing) Re: ascites dan liver
Laika, Anjing Luar Angkasa (Serba-Serbi Anjing Hebat !!!) anjing laika
Penyakit-Penyakit Pada Anjing (Kesehatan Anjing) ascites dan liver
Golden Top kennel (Kennel Anjing Golden retriever) golden
Parvo Virus Pada Anjing (Kesehatan Anjing) Doggy kena lem tikus seluruh badan
Penyakit-Penyakit Pada Anjing (Kesehatan Anjing) ajg ku sakit
Penyakit-Penyakit Pada Anjing (Kesehatan Anjing) selamat malam :)
Mengadopsi Anjing (Artikel Anjing Untuk Pemula) Re: Anjing saya akan di buang oleh om dan tante saya, mohon siapa yg ingin mengadopsi mereka
Penyakit-Penyakit Pada Anjing (Kesehatan Anjing) anjingku mati mendadak
Siberian Husky (Jenis Anjing Ras) Siberian Husky
Mengadopsi Anjing (Artikel Anjing Untuk Pemula) berminat untuk mengadopsi anjing kecil sperti *zu,pom,dll
Mengadopsi Anjing (Artikel Anjing Untuk Pemula) Re: Anjing saya akan di buang oleh om dan tante saya, mohon siapa yg ingin mengadopsi mereka

 
Kembali ke atas
 
Membuat Pedigree - Top 10 - Polling - Kritik & Saran - Profil Pengunjung
Purina
 Developed by: DuaCe.Com Ketentuan Layanan 
AnjingKita.Com®
Nusa Loka, Jl. Kalimantan A2/11, BSD City Sektor XIV
Serpong, Tangerang - Banten
E-mail: info@anjingkita.com